Sabtu, 08 Februari 2014

SEJARAH PARFUM



FM GROUP hanya menjual produk-produk berkualitas yang telah memenuhi syarat dari Pemerintah Indonesia, untuk legalitas ini FM GROUP dalam semua produk parfumnya telah mendapatkan ijin edar dari BPOM. Ijin resmi sebagai PMA, ijin usaha SIUP-L, dan untuk memperkuat bisnis penjualannya FM GROUP Indonesia juga tergabung sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Dengan adanya ijin-ijin tersebut, produk-produk FM GROUP dapat dijual bebas di seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu takut adanya masalah di masa yang akan datang.

FM GROUP memiliki keyakinan bahwa hanya produk berkualitas yang akan menang di pasar dan FM GROUP menjamin semua produknya memiliki kualitas yang tinggi. Produk parfum FM GROUP bermerek FM by Federico Mahora adalah parfum impor berkualitas dari Eropa yang akan disukai banyak orang karena memiliki kolesi variasi aroma lebih dari 100 macam. Selain itu harga parfum FM juga lebih murah dengan kualitas 2 tingkat lebih tinggi bila dibandingkan dengan parfum impor Eropa lainnya.

Sekedar pengetahuan, kita perlu tahu sejarah dari parfum. Kata Parfum berasal dari bahasa latin “per fumus” yang berarti “melalui asap”. Bentuk pertama parfum adalah dupa, yang ditemukan 4.000 tahun yang lalu oleh bangsa Mesopotamia. Kemewahan aroma parfum membuatnya berkembang utk memikat orang lain.

Sejarah panjang dari parfum adalah sebagai berikut:

  
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar