Minggu, 09 Februari 2014

Alkohol dalam Parfum


Parfum merupakan campuran dari minyak esensial, stabilizer, dan alkohol yang menghasilkan aroma yang menyenangkan. Minyak esensial merupakan ekstrak/ sari yang didapatkan dari tanaman dan bunga melalui penyulingan. Namun apabila proses penyulingan tidak memungkinkan, minyak esensial dapat didapat melalui proses enfleurage, seperti pada jasminabsolute. Sementara stabilizer digunakan untuk memfasilitasi pencampuran minyak esensial dengan zat lainnya. Umur parfum pada umumnya dapat bertahan selama 5 tahun. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, parfum dapat dikategorikan dalam 4 level menurut kekuatan aromanya, yang dilihat dari proporsi alkokol dan minyak esensial. Semakin rendah konsentrasi alkoholnya, maka semakin kuat aroma parfum karena kandungan konsentrasi minyak esensial dan rempah-rempah yang semakin tinggi. Dan ini dia ke-4 level kekuatan aroma parfum, SETELAH: Parfum Ekstrak (Konsentrasi : 35-40%) yaitu : 

Level 1: Parfum : 20-30%  Durasi : 5-8 jam
di level ini dibuat murni dari minyak esensial dan rempah-rempah. Gak heran jika aroma parfum ini dapat melekat dalam waktu yang lama, walaupun cukup disemprotkan sedikit di pergelangan tangan dan leher saja.
Level 2: Eau De Parfum (EDP) Konsentras : 10-20%  Durasi : 5 jam
Semprotan parfum ini juga cukup bertahan lama, sehingga kamu tidak perlu menggunakannya kembali di sore hari.
Level 3: Eau de Toilette (EDT) Konsentrasi : 5-10% Durasi : 3-4 jam
Parfum di level ini memiliki konsentrasi alkohol yang lebih tinggi, karena itulah aromanya tidak bertahan terlalu lama. Parfum merek terkenal banyak yang pada level ini.
Level 4: Eau de Cologne (EDC) Konsentrasi : 2-3% Durasi : 1-2 jam
Parfum ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari setelah mandi.

Federico Mahora hanya mempunya 2 level LEVEL 1 PARFUM konsetrasi 20% dan LEVEL 2 EDP konsentrasi 16%... aman patent pureganik. HARGA JANGAN DITANYA LAGI sangant rasional....Rp 180.000,- untuk Klasik dan Luxury Rp 260.000,-  beberapa yang eklusif harganya di atas Rp 400.000,-.
Reseller welcome, saya rekomendasikan untuk mengambil paket Rp 1 juta karena dapat tester sebanyak 100 tester + 2 botol parfum (clasicc dan luxury collection) serta booklet katalog. 100 tester tersebut merupakan joint package, tidak bisa dibeli secara terpisah. Apabila terpisah hanya bisa mengecer per 5 tester @ Rp 15.000,-, sehingga jatuhnya lebih mahal, yaitu Rp 1,5jt tanpa dapat 2 botol parfum dan booklet katalog!
modal kecil langkah awal yg tepat untuk investasi kedepan,menjadia trusted seller parfum berkualitas FEDERICO MAHORA.


Mengapa mereka menambahkan alkohol dalam parfum Anda?
Alkohol memiliki titik menguap rendah sehingga mengering lebih cepat daripada air. Maka pencampuran minyak parfum dengan alkohol menyebabkan minyak dalam parfum menguap lebih cepat. Hal ini memberikan kesan bahwa parfum tersebut cukup kuat daripada sebenarnya. Itu sebabnya, saat pertama kali Anda mengenakan wewangian komersial, aroma mungkin kadang-kadang tampak luar biasa tercium oleh orang-orang di sekitar Anda. Ini juga menjelaskan mengapa aroma memudar secara dramatis dalam satu atau dua jam sebagaimana minyak parfum menguap bersama alkohol.
Alasan kedua untuk semua pencampuran tersebut hanyalah pemasaran yang cerdik dari produsen parfum komersial- botol yang lebih besar dan tampilan botol dan kemasan yang menarik, walaupun berisi  minyak wangi campuran.

Apa masalahnya dengan alkohol sih?
Alkohol cenderung menutupi kekurangan atau bau tidak enak yang ada di dalam  banyak wewangian. Etil alkohol adalah alkohol yang paling populer yang ditemukan dalam parfum biasa. Etil alkoholl sangat menganggu dan tidak etis. Banyak orang yang berpikir mereka yang alergi terhadap parfum sebenarnya alergi terhadap alkohol yang ditambahkan dalam parfum.
Alkohol adalah sebuah media mempercepat penguapan - itu membuat segala sesuatu menguap termasuk wangi dan minyak tubuh alami Anda.

Berapa lama wangi nya?
Sebuah fakta mapan adalah bahwa parfum berbasis minyak tidak menguap dengan cepat dan akan menetap di kulit lebih lama, menyebabkan bau berlama-lama untuk jangka waktu lebih lama.
FEDERICO MAHORA tahan sampai 8 sampai 12 jam – tergantung pada kimia tubuh Anda. Jika Anda memercikkannya pada pakaian, aroma akan berlangsung sepanjang hari seperti meresap ke dalam kain pakaian Anda.
Oleh karena itu untuk memenuhi keinginan anda akan bau sepanjang hari yang hebat adalah dengan hanya dengan satu tetes minyak wangi kami.
 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar