Minggu, 09 Februari 2014

Beberapa Fakta Unik Parfum dan Pheromone




Parfum Fakta # 1
50% – 90% dari biaya pemasaran parfum adalah biaya komersial, bukan materi. Parfum adalah salah satu contoh paling dramatis dari “Harga tidak mencerminkan biaya bahan baku”. Kebanyakan orang berpikir bahwa perancang parfum memiliki semua jenis bahan mahal dan berharga, dan itulah sebabnya mengapa harganya begitu mahal.
Mungkin ada benarnya, tetapi alasan sebenarnya mengapa parfum paling modern memiliki tag harga tinggi adalah karena iklan, termasuk:
Iklan di majalah Cosmo, GQ, dan majalah populer lainnya yang tentu memakan biaya
Primetime yang disewa pada iklan TV yang menampilkan selebriti
Tampilan kotak, botol mewah, dan kemasan mewah untuk membuat parfum “tampak mahal” dan menarik mata pembeli.
Dan jangan lupa reseller’s mark-up, yang biasanya dua kali lipat tingkat grosir.
Ini menjawab pertanyaan, mengapa produk FEDERICO MAHORA  DESIGN PARFUM dapat dijual dengan harga yang sangat RASIONAL 

Parfum Fakta # 2
Berkat kemajuan luar biasa dalam teknologi, sekarang kita dapat menganalisis dan menciptakan kembali RESEP AROMA yang terkandung dalam wewangian. Ini benar-benar legal. Karena tidak mungkin dan TIDAK ADA  HAK CIPTA DAN PATEN UNTUK BAU. (Coba anda bayangkan sebuah monopoli atau hak paten atas hal-hal yang berbau seperti wangi bunga mawar? Itu akan terasa sangat konyol!)
Pengadilan hukum menyatakan dengan jelas bahwa – WANGI ADALAH SESUATU YANG DI MILIKI OLEH ALAM DAN TIDAK UNTUK MONOPOLI SUATU INDIVIDU ATAU PERUSAHAAN. Sebagai akibat dari hal ini, AROMA TIDAK DAPAT DI CIPTAKAN  HAK PATENT. Di sisi lain nama merek dapat mendapatkan hak paten dan terdaftar sementara orang lain tidak boleh mendapatkan keuntungan dari penggunaan merk yang telah didaftarkan tersebut. Untuk alasan ini FEDERICO MAHORA ingin menegaskan bahwa FEDERICO MAHORA  tidak mewakili merk parfum tertentu. Minyak wangi kami berasal dari PROFESIONAL DESIGNER “DROM FRAGRANCE” JERMAN.

Parfum Fakta # 3
Minyak wangi mahal ciptaan para desainer parfum biasanya tersedia hanya untuk kalangan tertentu. Hari ini, popularitasnya tumbuh dengan mantap. Ketajaman pelanggan sekarang lebih sadar dan mampu menghargai kecanggihan sebuah aroma yang lembut. 

Setelah mengetahui bahwa bahan dalam minyak dan aroma parfum FEDERICO MAHORA sama dengan bahan dalam minyak aroma parfum DESIGNER YG MAHAL, maka tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak membeli parfum FEDERICO MAHORA. Betul ??? Buktikan sendiri !!

FM sebetulnya mengeluarkan produk PHEROMON
Namun sampai dengan sekarang belum bisa masuk ke Indonesia, terkait dengan perijinan dari MUI.,
Pheromone dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor). Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka otak akan terangsang untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.

Pheromone diperkenalkan pertama kali oleh Peter Karlson dan Martin Lüscher pada tahun 1959 dalam penelitiannya mengenai zat kimia alami yang dihasilkan oleh ulat sutra betina dalam menarik perhatian dan simpati lawan jenisnya. Feromon (bahasa Yunani: phero yang artinya pembawa, dan mone bermakna sensasi) adalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada jantan maupun betina. Zat ini berasal dari kelenjar endokrin dan digunakan oleh makhluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan untuk membantu proses reproduksi. Berbeda dengan hormon, feromon menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat memengaruhi dan dikenali oleh individu lain yang sejenis (satu spesies).
Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda? Padahal orang tersebut cantik enggak ganteng juga enggak. Sexy apalagi bahkan mungkin tambun dan botak. Atau mungkin anda melihat seorang yang jahat atau nakal tapi digemari banyak orang, disukai oleh lawan jenis secara berlebihan, atau memiliki pemuja tetap padahal anda tahu bahwa anda bukanlah artis, rockstar, model ataupun pemain sinetron? Hemm apakah seseorang tersebut memakai pelet ? atau adakah alasan ilmiah lainnya yang lebih tepat ?
 Saat ini dengan teknologi yang canggih, unsur pheromone dimasukan ke dalam parfum. Orang yang memakai parfum pheromone akan menstimulasi kelenjar-kelenjar yang akan mengeluarkan zat alami yang bernama pheromone yang keluar dari pori-pori tubuh, contohnya keringat. Orang yang memakai parfum pheromone yang sama belum tentu mengeluarkan aroma tubuh yang sama. Karena memang bau badan orang yang mengeluarkan zat pheromone itu memang unik. Orang yang mencium parfum pheromone akan merasakan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Jika badan kita sudah memproduksi Pheromone kenapa harus disuplay dari luar?

Jumlah pheromone yang dihasilkan oleh tubuh tergantung dari DNA peng kode pheromone seseorang, ada yang berlebih ada yang kurang, dan tak hanya itu kebisaan kita sehari-hari seperti mandi, menggunakan deodoran, akan memudarkan pheromone yang dihasilkan oleh tubuh, Parfum yang sudah di campur pheromone yang sudah di optimalkan, potensinya adalah untuk menjamin kesuksesan sexual anda.

Pheromone yang sudah dijadikan parfum dapat membantu anda 

Merasa lebih santai, natural, dan peka terhadap wanita/pria
Menjadi lebih menarik dan terlihat seksi/gagah di mata wanita/pria
Menjadi lebih mudah bergaul dengan wanita/pria
Membuat wanita/pria menjadi terangsang ketika berada di sekitar anda

Tidak perlu bersusah payah untuk menarik seseorang yang anda inginkan, hal ini termasuk

Mantan pacar anda dapatkan dia kembali dengan hal baru yang akan membuatnya tergila-gila 
Sekretaris seksi atau bos pendiam di kantor anda.
Gadis imut atau lelaki cool yang duduk di belakang anda.
Wanita/pria idaman anda yang bahkan belum mengenal anda.
Namun saat ini harus bersabar, karena parfum Pheromone dari FM saat ini belum bisa masuk ke Indonesia. Kecuali Anda memesan khusus dari negara tetangga Malaysia atau Thailand, kita bisa melayaninya, tetapi ongkos kirimnya bisa selangit. So, hati-hati apabila ada produk lokal yang mengaku-ngaku mengandung pheromon.


 


3 komentar:

  1. Terima kasih infonya bro, mantabbbbssss........
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum
    Parfum pria disukai wanita.

    ----------

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Infonya sangat bagus, saya pernah beli parfum pheromone di RAJAPHEROMONE.COM dan memang bagus, pacar saya sangat suka dengan aroma saya, saya juga merasa lebih percaya diri ketika menggunakan parfum pheromone.

    BalasHapus