Jumat, 07 Februari 2014

Federico Mahora - Highest Quality Perfumes at a Lower Price - Unbelievable Prices !


 

Kalau BISA BELI MURAH PARFUM ASLI EROPA, kenapa CARI YANG MAHAL?

 

FM - Frederico Mahora Parfum (FM Group/ World) didirikan oleh Artur Trawinski pada tahun 2004. Perusahaan ini sangat cepat dengan diterima secara universal di pasar parfum dunia. Menjadi sangat disegani oleh supplier, distributor dan konsumennya, sebagai perusahaan yang jujur dan dapat dipercaya. 

Dalam 10 tahun terakhit, FM Group semakin memperluas variasi produknya. Sekarang ini telah menawarkan lebih dari 125 aroma yang berbeda dengan kualitas yang tinggi (rata-rata perusahaan lain hanya memiliki 5-10 aroma saja!). 

Ekspansi global yang sangat pesat juga terlihat dari dibukanya kantor-kantor FM Group di lebih 50 negara dan 5 benua, serta persiapan pembukaan cabang-cabang lainnya dalam waktu dekat. Semua cabang yang dimiliki 100% milik FM Group, dengan nilai penjualan di atas 1 TRILYUN rupiah/ tahun, atau di atas 100 MILYAR rupiah/ bulan.

Ada 3 faktor utama yang mendukung kesuksesan tersebut, yaitu FM Group hanya menawarkan produk-produk parfum berkualitas tinggi, hatga yang terjangkau, malah bisa dikatakan sangat murah (lebih murah sd 70% dari merk sejenis di mal). Produk didistribuksikan melalui sebuah jaringan dari para konsultan independen yang sudah terlatih.


 Dapatkan segera parfum original import eropa: “Federico Mahora”. Resmi dengan ijin dari Badan POM (dengan kode kosmetik Import dari EROPA): Original Imported European Perfume! Parfum produksi designer terkenal di dunia, “DORM FRAGRANCE” (produsen parfum-parfum branding terkenal di dunia, seperti Calvin Klein, Celine, Christian Diro, D&G, Versace, Boss, Gucci, Channel, dll).

 



Dorm adalah salah satu perusahaan tertua untuk produsen aroma (fragrance) di dunia dengan kualitas tinggi. Dorm mempunyai proses “Pureganic®” yang sangat revolusioner. “Pureganic®” adalah proses yang menjaga kemurnian “essensial oil” dengan menuai tumbuhan yang sesuai dengan petunjuk ekologi organik yang bebas dari pestisida, herbisida dan pupuk fertiliser. Karena inilah mitra kerja DORM mendapatkan sertifikat “ORGANIK” dari Departemen Pertanian Amerika.

Parfum FM bekerja sama dengan DORM, yang menjadikan parfum FM sangat efektif dan sehat untuk pemakainya, terutama yang alergi/ sensitif kulit serta tidak mengadung zat karsinogen (pemicu kanker).


Harga parfum FM (Federico Mahora) berkisar antara Rp 179.000,- s/d Rp 300.000,- dan terdapat produk yang sangat ekslusif yang harganya Rp 560.000.- (belum termasuk ongkos kirim).


 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar